24 Juni 2009

About Raku's


Name: Raku's

Age :18 Tahun

"Hay All?! Gw Raku, hari ini gw lg termenung, bis gw bosen di apartement gw ini. Gw butuh hiburan nieh?? ada yang mau menghibur gw??"

Gw tuh sebenernya ada acara reuni di Bandung, kata temen gw sih reunian SMP. Tapi gw tuh boke(orang yang gak punya uang). Jadinya gw gak jalan-jalan deh ke Bandung. Ada yang mo nganterin gw ke Bandung?? Tapi engga layau? gw tuh lagi ujian buat masuk S1, Doa'in gw yah?? Tpi klo lagi garing gini w punya cerita kocak!!



"Suatu hari, si Rudi lg pulang keja. Sialnya, lampu mobil Rudi mati. Terpaksa, si Rudi ngikuti lampu mobil di depannya utk pulang. Tiba2, mobil yg diikuti Rudi berhenti mendadak. Si Rudi protes.
Rudi:Pak, kenapa berhenti mendadak??!!! sampe nabrak lagi!! mana saya gak bisa ngikuti lampunya lagi??!!!!
Bapak:Salah anda!! Ini garasi rumah gw, goblookk!!!!
Rudi:Sorry deh..
"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar